JAMU TETES M PRO

JAMU TETES M PRO
 RP 190.000

JAMU TETES M PRO
 M-pro ( Menggata Probiotik ) adalah minuman Nutrisi Konsentrat
dengan kandungan probiotik hasil, merupakan hasil penerapan bioteknologi pada bahan pangan fungsional, yang menggunakan bahan alami berkhasiat yang telah dimanfaatkan secara turun-temurun di Indonesia dan dunia. Dilengkapi minyak kelapa murni (VCO), madu, dan minyak ikan perairan dalam (squalence), diproses menggunakan teknologi ekstraks sirkulasi dan teknologi permentasi dingin selama minimal 9 bulan. Sehingga menghasilkan M-pro yang mempunyai nutrisi konsentrat berformula lengkap dengan kandungan probiotik bakteri probiotik ( 106 ) yang dapat secara cepat diserap oleh sel-sel untuk mengoptimalkan metabolisme tubuh.
Komposisi :
20 macam biji-bijian, 30 macam buah-buahan tropis, 15 jenis sayuran dan puluhan macam tanaman obat yang hidup di Indonesia (Seperti Keladi Tikus, buah Mengkudu, Mahkota Dewa, dan Umbi Rumput Teki ), VCO, Madu dan minyak Squalene ikan laut.
Menambahkan M-Pro dalam menu rutin sesuai anjuran akan membantu suplai Nutrisi dan beragam anti Oksidan alami ke setiap sel tubuh sehingga dapat mengoptimalkan metabolisme tubuh Kemudian pada giliranya akan membantu fungsi
tubuh seperti :
1. Mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke dalam organ tubuh
2. Menyehatkan sirkulasi darah dan menstabilkan peredaran darah/ hipertensi
3. Mengoptimalkan fungsi organ tubuh,mempercepat penyembuhan penyakit ( stroke, liver, cirrhosis, herpes, paru-paru, lambung dan usus, prostat)
4. Memulihkan dan regenerasi sel tubuh, mempercepat regenerasi sel
5. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit
6. Membuang racun (detok-sifikasi) dari sel tubuh seperti radikal bebas yang mengendap dalam tubuh, baik bagi perokok, pengguna narkoba, kemoterapi dan alkoholik.
7. Menyehatkan kulit sehingga lebih segar dan bercahaya
8. Menurunkan kolesterol, asam urat, mengatifkan kinerja pancreas bagi penderita diabetes
9. Membantu pertumbuhan, baik untuk bayi dan ibu hamil karena mengandung satu juta bakteri yang menguntungkan.
10. Anti Inflamasi, mencegah pembengkakan dan peradangan
11. Anti kanker, membunuh sel-sel kanker dan mencegah pertumbuhan myom dan kista
Saran Penyajian :
Dapat dikomsumsi langsung dengan cara diteteskan dibawah lidah atau dicampur dengan minuman, juice dan makanan dengan suhu ideal 26°C – 30°C. Jamgam dicampur dengan minuman panas diatas suhu 40°C.
Minum 3x sehari, sekali minum 5-10 tetes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAMU TETES M PRO"

Posting Komentar